Menangkap Cahaya

Suatu hari aku dan teman-teman sekantor jalan-jalan ke Sumbar (Sumatra barat). Kami semua 13 orang berangkat dengan dua mobil rental hari jumat malam sekitar jam 7 malam. Sesampai disana dini hari dan kami menginap di sebuah rumah teman. Esok paginya kami berangkat menyusuri tempat-tempat wisata disekitar kota Padang hingga Bukit Tinggi. Perjalanan kami sangat menyenangkan, sumbar adalah sebuah kota Wisata yang memliki banyak destinasi terutama wisata alam.

Hobi Photografi dan Puisi

Salah satu teman adalah seorang Photografer, katanya bukan profesional sih tetapi lebih kepada hobi dan perrnah ditekuni cukup lama. Ada banyak foto-foto menarik yang didapatkan dari perjalanan ke Sumbar ini. Salah satunya adalah foto tangan memegang lampu dimana tangan itu adalah tangan saya, foto diambil oleh teman saya tadi. Sempat diulang-ulang beberapa kali sampai akhirnya didapatkan hasil yang pas. Saya sendiri menyukai fotografi, tapi saya tidak pernah menekuninya, soalnya nggak punya modal buat beli kamera profesional, mahal. Tapi begitu melihat foto yang keren tersebut naluri puitis saya langsung nongol, alhasil adalah sebuah puisi yang di masukkan dalam karya fotografi.


Terjemahkan artikel ke bahasa lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Konflik umat manusia : tipu daya iblis

Fikiran adalah Logic rasionalitas yang dimiliki manusia. Logic itu memberikan jawaban atas semua pertanyaan, memberikan jawaban atas segala ...